Wisata

6 Rekomendasi Tempat Wisata Dengan Surga Bawah Laut Kepulauan Nias

Saat mendengar mengenai tempat wisata yang ada di Sumatera Utara, mungkin sebagian besar akan langsung menyebutkan Danau Toba. Ini memang menjadi salah satu tempat wisata favorit dan legendaris yang harus dikunjungi saat pergi ke sini.

Tidak hanya hadir dengan Danau Toba, Sumatera Utara juga memiliki Kepulauan Nias yang menawarkan banyak keindahan laut. Ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi wisata saat berkesempatan ada di provinsi satu ini.

Bagi yang masih belum terlalu mengenal daerah ini, simak berbagai rekomendasi untuk tempat wisata surga bawah laut Kepulauan Nias yang tidak boleh dilewatkan seperti yang akan diberikan lanjut dalam artikel di bawah ini.

1. Pantai Turuleto

Rekomendasi surga bawah laut Kepulauan Nias pertama yang wajib untuk dijadikan sebagai destinasi wisata yaitu ada Pantai Turuleto. Pantai ini memiliki pemandangan indah langsung menghadap ke Samudera Hindia sehingga memberikan pengalaman yang begitu berbeda. Sudah tidak perlu lagi untuk dikhawatirkan bahwa panti satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan memukau. Sehingga membantu untuk memanjakan mata dan menghilangkan rasa lelah serta penat yang dimiliki.

Tidak hanya dengan lautnya yang biru dan luas. Pantai ini juga dilengkapi dengan batuan karang yang ada di sekitar bibir pantai. Sehingga membuat pemandangannya menjadi lebih eksotis dan indah serta pasti membuat merasa puas.

2. Pantai Toyolaya

Rekomendasi selanjutnya dengan surga bawah laut Kepulauan Nias yang wajib menjadi destinasi wisata saat pergi ke Sumatera Utara yaitu ada Pantai Toyolaya. Keindahannya pantai ini tidak bisa tergantikan dan menjadikannya sebagai tujuan favorit dari para pengunjung.

Pantai satu ini menawarkan fasilitas agar para pengunjung bisa untuk berenang. Anda dapat melihat berbagai keindahan yang ada di bawah laut dengan lebih dekat serta memberikan pengalaman yang tentu jauh berbeda. Tidak hanya dengan menikmati keindahan bawah laut. Anda juga pengunjung bisa memilih untuk bersantai di area pinggir pantai sambil menikmati keindahan pemandangan yang ada dan suara serta deburan ombak yang menenangkan.

3. Pantai Gawu Soyo

Selanjutnya dari tempat untuk menikmati surga bawah laut Kepulauan Nias yang tidak kalah menarik yaitu dikenal dengan nama Pantai Gawu Soyo yang memiliki pemandangan begitu indah dan berbeda dari pantai lainnya yang ada di kepulauan satu ini.

Di Pantai Gawu Soyo, para pengunjung akan dimanjakan dengan adanya hamparan pasir dengan warna yang begitu unik dan menarik yaitu merah muda yang dipadukan dengan warna biru dari air laut sehingga menciptakan pemandangan yang begitu indah. Pastinya tempat satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata, terutama bagi yang sedang mencari pengalaman berbeda dan menarik dari tempat yang lainnya.

4. Pulau Asu

Untuk mencari destinasi wisata agar bisa menikmati keindahan dari surga bawah laut Kepulauan Nias dengan puas, maka bisa memilih untuk menjadikan Pulau Asu sebagai alternatif pilihan yang sangat tepat. Bahkan juga Pulau Asu sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang begitu populer di kalangan para wisatawan karena julukannya sendiri sebagai surga dunia dengan pemandangan alamnya yang sudah tidak lagi perlu untuk diragukan keindahannya.

Ada pemandangan pantai yang begitu indah sepanjang mata memandang dan dilengkapi pula dengan ombak yang cocok sebagai tempat surfing serta pemandangan bawah laut yang begitu indah dan sangat disayangkan jika dilewatkan untuk dinikmati begitu saja.

5. Pantai Sorake

Mencari surga bawah laut Kepulauan Nias bisa dengan mudah ditemukan di Panta Sorake yang juga menjadi destinasi wisata paling disukai oleh para wisatawan yang suka surfing dengan ombak yang begitu mendukung dan pemandangan indah. Bahkan juga pantai satu ini bisa memiliki ombak yang ketinggiannya sendiri mencapai 30 meter. Inilah membuatnya begitu populer untuk para pecinta surfing sampai ke wisatawan mancanegara.

Tidak hanya ombaknya yang patut untuk dinikmati, tetapi juga pemandangan alamnya yang begitu indah dan menawan rasanya begitu sayang jika dilewatkan dan tidak untuk dinikmati saat memiliki kesempatan untuk pergi ke daerah Kepulauan Nias sendiri.

6. Kepulauan Hinako

Ingin untuk datang menikmati surga bawah laut Kepulauan Nias bisa juga dengan menjadikan Kepulauan Hinako. Kepulauan ini bisa menjadi pilihan karena keindahannya sendiri tidak kalah menarik dan membuatnya sering dicari. Apalagi bagi yang sudah cukup sering berkunjung ke Pulau Asu. Kepulauan Hinako menawarkan gugusan kepulauan dengan keindahan yang bisa dikatakan tidak mudah untuk tertandingi dan begitu menarik. Sehingga membuatnya juga menjadi begitu banyak dikenal oleh para wisatawan, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Ada banyak pulau-pulau kecil yang indah lainnya untuk dinikmati keindahan alamnya. Sehingga liburan bisa menjadi terasa lebih nikmat dan mampu untuk menghilangkan rasa penat yang ada.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button