Tewas Gantung Diri, Panto Sihombing Diduga Punya Masalah Keluarga

Tuntun Siallagan | Sabtu, 07 Januari 2017 16:01:06

Panto Sihombing (19) gantung diri/tuntun siallagan
Panto Sihombing (19) gantung diri/tuntun siallagan

Panto Sihombing (19), mahasiswa semeseter 3 Politeknik Negeri Medan (Polmed), ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya di Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk, Kelurahan Padang Bulan Selayang 1, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/1).

Diduga Sihombing memutuskan gantung diri karena mempunyai masalah keluarga.

"Kata penyidik ada masalah keluarga hingga yang bersangkutan nekat bunuh diri," ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal Ipda Martua Manik ketika dikonfirmasi, Sabtu (7/1).

Penelusuran batakgaul.com, korban yang merupakan warga Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbang Hasundutan ini pernah membuat status di akun Facebook-nya yang menyiratkan korban sedang mendapat masalah.

"Tuhan pasti memberi jalan yang terbaik,” demikian tulis korban pada 16 September 2016 yang direspons dengan 33 like dan 3 komentar.

Dalam komentar terakhir yang ditulis sekitar 6 jam yang lalu, akun teman korban bernama Rizky FidoMono P menuliskan: "Selamat jalan adik kami Panto Sihombing, semoga diterima di sisiNya. Amin."

Sementara itu, keluarga korban sudah menjemput jenazah korban dari RS Bhayangkara Medan, tadi pagi sekitar pukul 05.00 Wib.

Sebelumnya, warga yang bermukim di seputaran Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk, Kelurahan Padang Bulan Selayang 1, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, mendadak geger. Pasalnya, seorang mahasiswa ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kosnya bernomor 18 tersebut.