Selfie di Air Terjun, Beru Sitepu dan Temannya Tertimpa Longsor

Tuntun Siallagan | Minggu, 15 Januari 2017 08:01:42

Dua korban tertimpa longsor ditandu/istimewa
Dua korban tertimpa longsor ditandu/istimewa

Sebuah insiden terjadi di tempat wisata Air Terjun Sikulikap yang terletak di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Saat sedang selfie di sekitar lokasi air terjun, dua orang mahasiswa mendadak ditimpa tanah longsor, Sabtu (14/1).

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13:30 WIB. Saat itu, kedua korban yang terakhir diketahui bernama Darmendra (Mahasiswa Universitas Darma Agung) dan Berliana beru Sitepu (Mahasiswi Perguruan Tingggi Sari Mutiara) tengah berada di lokasi.

Layaknya berada di tempat wisata, mereka pun melakukan selfie. Namun nahas, ketika mengambil foto dari ponselnya, tanah yang berada di atas kepala mereka mendadak longsor. Seketika keduanya pun terbentur.

Pengunjung lain yang menyaksikan kejadian itu pun langsung geger. Mereka pun kemudian melaporkannya kepada penjaga pos yang berada di pintu gerbang menuju air terjun. 

Informasi ini kemudian langsung disampaikan ke pihak kepolisian di Pos Polisi Daulu. Tidak berapa lama, petugas kepolisian dari TIM SAR Polres Tanah Karo pun tiba di lokasi. 

Mereka kemudian melakukan evakuasi terhadap kedua korban ke pos penjagaan di gerbang masuk air terjun untuk mendapatkan perawatan.

Lalu bagaimana kondisi kedua korban?