Presiden Jokowi akan Bagi-bagi Hadiah Natal di Doloksanggul

Jordan Silaban | Kamis, 03 November 2016 08:11:31

Presiden Jokowi dalam Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba/batakgaul
Presiden Jokowi dalam Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba/batakgaul

Presiden Jokowi hampir dipastikan hadir dalam perayaan Natal Nasional 2016 yang digelar di Kompleks Kantor Bupati Humbahas, Bukit Inspirasi Doloksanggul, 26 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Jokowi akan membagi-bagikan hadiah Natal khusus bagi siswa-siswi berprestasi.

"Acara Natal akan dimulai pukul 15.30 Wib akan di isi dengan acara khotbah Natal, hiburan Natal, serta penyerahan hadiah bagi siswa berprestasi oleh Presiden Joko Widodo,” papar Ketua Pelaksana Harian Panitia lokal perayaan Natal Nasional di Humbahas, Tony Sihombing.

(BACA: 4 Bukti Kedekatan Jokowi dengan Orang Batak)

Hal itu disampaikan Tony saat rapat panitia lokal Natal Nasional 2016 di Kantor Bupati, Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Selasa (1/10). Hadir dalam rapat Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor dan sejumlah anggota panitia lokal maupun nasional.

Kompleks Kantor Bupati Humbahas, Bukit Inspirasi Doloksanggul/batakgaul 

Tema Natal Nasional kali ini adalah 'Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, Yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud’ yang diambil dari Injil Lukas 2 ayat 11. 

Dosmar mengimbau, agar semua pihak yang ada di daerah itu partisipatif untuk menyukseskan Natal Nasional tersebut.

”Perayaan Natal Nasional ini adalah milik kita semua umat Kristen di Indonesia. Jadi, mari kita sukseskan bersama perayaan Natal nasional ini,” ujar Dosmar.

(BACA: Kunjungi Pajak Petisah Medan, Istri Jokowi Bagi-bagi Sarung)

Bupati Toba Samosir, Darwin Siagian, yang hadir dalam rapat mengatakan, pihaknya siap untuk menyukseskan perayaan Natal Nasional di Doloksanggul.

”Kita adalah sebagai tuan rumah bersama. Apa saja yang diminta oleh panitia dari pusat, itulah yang harus kita penuhi bersama," ujarnya.