Kecelakaan di Jl Siantar-Parapat Tewaskan 3 Orang Keluarga Sagala

Alex Siagian | Senin, 30 Januari 2017 20:01:05

Peti mati ketiga korban kecelakaan/istimewa
Peti mati ketiga korban kecelakaan/istimewa

Kecelakaan beruntun di Jalan Pematangsiantar-Parapat, tepatnya di Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/1) siang, merenggut tiga nyawa dari Keluarga Sagala. Ketiga korban meninggal dunia saat mengendarai sepeda motor.

Korban tewas itu yakni Fernando Sagala (43) dan istrinya, Sondang Berliana boru Butar-butar (43) serta anaknya, Yessica Cristina Sagala (9). Korban adalah  warga Jl Melanton Siregar, Gg. Pede, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar. 

"Suami meninggal di tempat dengan kondisi luka pada bagian kepala, sedangkan istrinya meninggal dalam perjalana menuju rumah sakit. Sementara anaknya meninggal sehari kemudian setelah sempat menjalani perawatan di RSVI,” kata Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J. Silalahi saat dikonfirmasi batakgaul.com, Senin (30/1) siang.

(LIHAT VIDEO: Isak Tangis Akibat 3 Orang Keluarga Sagala Tewas Celaka)

Silalahi mengatakan, luka yang dialami istri dan anak korban secara kasat mata tidak terlalu serius. “Hanya luka lecet. Jadi kita duga kedua korban ini mengalami luka dalam,” ujarnya. 

Bagaimana kronologi kecelakaan?