Dikira Hilang di Hutan Angker, Aldi Sibarani Tewas Dekat Rumah

Alex Siagian | Jumat, 17 Februari 2017 19:02:07

Jenazah Aldi Sibarani ditemukan/istimewa
Jenazah Aldi Sibarani ditemukan/istimewa

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal dari Aldi yang tak kunjung pulang pada Minggu malam pukul 20.00 Wib. Mangasa kemudian menyusul anaknya itu ke warung, namun tidak menemukannya. 

Kepada Mangasa, pemilik warung A. Lumban Batu (47) mengatakan, pada sore harinya Aldi memang datang ke warungnya untuk membeli rokok dan mancis dengan uang Rp 15 ribu.

Saat itu, kata Lumban Batu, Aldi terlihat ngos-ngosan diduga karena berlari. “Setelah selesai belanja, saya sempat memanggilnya agar dibonceng oleh seorang pengendara sepeda motor untuk pulang,” ujar Lumban Batu.

Namun panggilan itu tidak lagi didengar oleh Aldi karena saat itu dia langsung lari ke arah kampung dan tidak diketahui keberadaannya. Selama 5 hari, petugas kepolisian, Basarnas dan dibantu masyarakat mencari Aldi, sampai akhirnya ditemukan hari ini, Jumat (17/2).

Dukun Turun Tangan

Pencarian Aldi sebelumnya bahkan sempat melibatkan 5 orang dukun dari Kecamatan Bakti Raja, Humbahas. Dua dukun dipanggil pada hari ke-3, sementara 3 dukun tambahan dipanggil pada pencarian hari kelima.

Apa yang dilakukan para dukun tersebut?