Band Batak Legendaris ‘Amigos’ Konser di Jakarta 12 November

Ester Napitupulu | Kamis, 06 Oktober 2016 16:10:42

Amigos Band/FB
Amigos Band/FB

Amigos, grup band pelantun lagu-lagu Batak yang telah bekarya selama 33 tahun, akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, pada 12 November 2016 mendatang. Konser kali ini hadir dengan konsep tembang lawas. 

Ekskutif Produser Band Amigos, Herty Sitorus, mengatakan dalam konsernya Amigos akan berkolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan tanah air. 

Sebut saja, Nia Daniaty, RNB Singers, Christine Panjaitan, The 2ins, Romaria, Aranser & Orkestra Kristifly.

“Mereka akan bernyanyi sebanyak 15 lagu nantinya," ujar Herty di Balai Sarbini, Jakarta, kemarin.

Herty mengatakan Amigos tidak akan mempertunjukkan lagu-lagu bernuansa Batak saja. Band yang digawangi oleh Vico Pangaribuan, Reinhard, dan Jean Butar Butar ini nantinya akan menyajikan berbagai lagu dengan berbagai bahasa dan genre.

"Kita tidak ada spesifik Amigos hanya di lagu Batak saja, walaupun kami artisnya mayoritas Batak," paparnya.

"Kita akan mengemas Amigos nanti dengan lagu-lagu bergenre Melayu, dangdut, pop, batak, semua ada. Dibantu dengan para artis-artis yang lain," sambungnya.

Untuk diketahui, harga tiket pertunjukan Amigos band akan dibandrol mulai dari harga Rp. 262.000,- untuk kelas Wings A dan B, Rp. 525.000,- untuk kelas Bronze A dan B, Rp. 787.500,- untuk kelas Silver A dan B, serta harga termahal untuk kelas Gold A dan B, akan dibanderol dengan harga Rp. 1.050.000,-.