10 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Coky Simanjuntak | Minggu, 15 Mei 2016 23:05:56

Lulu Tobing/kln
Lulu Tobing/kln

Lama tak kedengaran di jagat hiburan, Lulu Tobing (38) kini membuat heboh pemberitaan. Penyebabnya adalah gugatan cerai yang dilakukan boru Batak itu kepada suaminya, Danny Bimo Hendro, yang juga cucu mantan Presiden Soeharto.

Gugatan Lulu kepada anak Mbak Tutut ini cukup mengejutkan para penggemar, mengingat selama 10 tahun menikah, keluarga mereka jarang diterpa isu miring. Hanya saja, pasangan suami-istri ini belum dikaruniai buah hati.

Gugatan Lulu dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dikutip dari situs pengadilan, perkara Lulu Tobing terdaftar dengan nomor 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Menurut keterangan pengadilan, wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing itu melayangkan gugatan cerai pada Hari Kartini atau tanggal 21 April 2016 lalu. 

Sidang perdana gugatan cerai tersebut sudah digelar Kamis, 12 Mei lalu dengan agenda mediasi. Namun, kedua pihak tidak hadir. Lulu hanya diwakili oleh pengacaranya, sementara tidak ada kuasa hukum dari pihak Danny.

Lulu menikah dengan Danny pada 16 September 2006. Kala itu, pernikahan Lulu cukup menghebohkan publik, terlebih masyarakat Batak, karena Boru Tobing itu memilih mejadi mualaf, mengikuti keyakinan suami.

Sejak menikah, wanita cantik yang melambung lewat sinetron ‘Tersanjung’ ini tidak pernah tampil lagi di dunia akting, kecuali sekali dalam film Negeri 5 Menara pada 2012.