Slank akan 'Luluhlantakkan' Panggung Mengapung di Danau Toba

Coky Simanjuntak | Selasa, 19 Juli 2016 08:07:57

Slank/hello-pet.com
Slank/hello-pet.com

Kementerian Pariwisata terus mempersiapkan Festival Kemerdekaan Pesona Toba yang akan dilaksanakan 20-21Agustus mendatang. 

Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat negara, beberapa artis dan band papan atas direncanakan akan tampil di pesta rakyat merayakan HUT RI ke-71 itu. 

Dari deretan daftar artis, terdapat nama Slank dan Nidji. Bocoran informasi itu didapat setelah tim dari Kementerian Pariwisata mengunjungi Menko Polhukam Luhut Pandjaitan di kantornya, Jakarta, belum lama ini.

"Grup musik seperti Slank dan Nidji juga akan datang untuk menggelar konser di atas panggung mengapung di atas danau. Saya pikir acara ini akan meriah sekali, istilah saya 'bisa luluh lantak' di sana,” kata Luhut lewat akun Facebook-nya.

(LIHAT VIDEO: Begini Jadinya Kalau Lagu Slank Dipadu dengan Gondang Batak)

Apalagi, kata Luhut, acara ini juga berbarengan dengan konser Austrian Batak Rock yang akan digelar di Samosir pada 27 Agustus mendatang.

Tasha Band, grup band asal Austria yang dibawa promotor Henry Manik, akan memainkan lagu-lagu Batak yang diarasemen oleh mereka sendiri. Kebanyakan bernuansa rock.

(BACA JUGA: Jokowi akan Lepas Karnaval Kapal Pakaian Adat di Danau Toba)

Untuk diketahui, Festival Kemerdekaan Pesona Toba rencananya akan dipusatkan di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun. Acara akan dihadiri utusan seluruh provinsi di Indonesia, termasuk delapan negara sahabat.